Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan bersama wartawan saat bersilaturahmi Selasa (16/3/2021).
Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan bersama wartawan saat bersilaturahmi Selasa (16/3/2021). ( Bangkapos.com/ Deddy Marjaya)

Kapolres Bangka Harap Jurnalis Terus Sampaikan Informasi Yang Mendidik

18 Maret 2021 08:27 WIB

SONORABANGKA.ID - Kapolres Bangka, AKBP Widi Haryawan bersilahturahmi dengan sejumlah wartawan yang sering melakukan liputan di Polres Bangka, Selasa (16/3/2021).

Dalam kegiatan itu, AKBP Widi Haryawan didampingi oleh Wakapolres Kompol Faisal Fatsey, Kasat Intel AKP Arif Ardian, Kasat dan Narkoba Iptu Irwan makan bersama di Kafe Bintang Sungailiat Kabupaten Bangka.

"Silahturahmi agar komunikasi dengan para wartawan sebagai mitra Polri tetap berjalan," ungkap AKBP Widi Haryawan.

AKBP Widi Haryawan berharap, wartawan secara menyeluruh dan khususnya yang kerap meliput di Polres Bangka menjadi tonggak terdepan dalam menampilkan berita yang mendidik masyrakat.

Sekaligus tidak menampilkan berita-berita yang meresahkan masyarakat dan berita yang belum didapati kebenarannya atau hoaks.

Apalagi dalam kemajuan tekhnologi saat ini setiap kabar atau berita mudah di akses dan disebar oleh masyarkat luas.

"Mari kawan kawan wartawan ajarkan masyarakat untuk tidak membuat berita hoax yang malah bisa terangkut pidana," kata AKBP Widi Haryawan.

AKBP Widi Haryawan mengungkapkan bahwa dirinya menyadari Polri dan wartawan merupakan mitra.

Polri membutuhkan wartawan untuk menyebarkan keberhasilan dan aktifitas positif didalam lingkungan Polri.

Sementara itu, wartawan juga membutuhkan berita-berita untuk dikabarkan kepada masyarakat.

"Sebagai mitra perlu komunikasi sehingga apa yang diharapkan dalam kemitraan bisa tercapai," kata AKBP Widi Haryawan.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Kapolres Bangka Berharap Jurnalis Terus Sebarkan Informasi Mendidik ke Masyarakat

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm