Girlband Iz*one
Girlband Iz*one ( TRIBUNNEWS.com/Alivio)

Sukses Gelar Konser Terakhir, Girlband Iz*One Ucap Salam Perpisahan ke Penggemar

16 Maret 2021 16:00 WIB

SonoraBangka.ID - Girlband asal Korea, Iz*One mengadakan konser terakhir mereka pada 13 dan 14 Maret 2021. Konser tersebut menjadi yang terakhir, karena secara resmi dikonfirmasi pada 10 Maret bahwa Iz*One akan bubar pada bulan April mendatang.

Girlband Iz*One mengadakan konser online mereka yang bertema "One, The Story". Ini merupakan konser pertama mereka dalam enam bulan terakhir sejak konser "Oneiric Theater" pada September 2020.

Membuka panggung dengan “La Vie en Rose” dan “Mise-en-Scène,” anggota Iz*One mengungkapkan, meskipun mereka tidak dapat berada di satu lokasi bersama karena keadaan yang tidak menguntungkan, mereka merasa yakin dan mendapatkan kekuatan di memikirkan Wiz*One (nama fandom Iz*One) dari seluruh dunia yang mendukungnya.

Dalam konser tersebut, Iz*One menampilkan lagu-lagu andalan mereka dan b-side seperti "BEAUTIFUL COLOR", "O 'My!", "Sunflower (Hey. Bae. Like it.)," "Highlight," "Violeta," "FIESTA," "Rococo", "Merry-Go-Round", "Secreet Story of the Swan", "Panorama", dan "Sequence".

Mereka juga mengaransemen ulang lagu-lagunya seperti "OPEN YOUR EYES", "Up," "Airplane," "Island," "Pretty," dan "O Sole Mio" dengan melodi akustik yang indah.

Para member memikat penonton dengan penampilan sampul mereka yang beragam. Kwon Eun Bi dan Honda Hitomi menampilkan "Senorita" Camila Cabello dan "All Hands On Deck" milik Tinashe, Miyawaki Sakura, Kim Min Ju, dan Lee Chae Yeon menampilkan "Full Moon" Sunmi, Kim Chae Won, An Yu Jin, dan Jo Yu Ri menampilkan "Adrenaline" milik Tinashe, dan Choi Ye Na, Kang Hye Won, Yabuki Nako, dan Jang Won Young menampilkan "Sunny" dan "Roly Poly" dari T-ara.

Selain itu, girl grup ini juga memamerkan lagu sub-unit mereka. Choi Ye Na, Jo Yu Ri, Kim Chae Won menampilkan "Someday," Kwon Eun Bi, Lee Chae Yeon, Kim Min Ju, dan An Yu Jin menampilkan "DAYDREAM," dan Miyawaki Sakura, Kang Hye Won, Yabuki Nako, Honda Hitomi, dan Jang Won Young menampilkan "PINK BLUSHER."

Iz*One juga mengungkapkan tampilan pertama dari lagu mereka yang belum pernah dirilis "Lesson" dan "Parallel Universe". 

Choi Ye Na berpartisipasi dalam menulis lirik untuk lagu tersebut. Ditulis dan disusun oleh Kwon Eun Bi, "Parallel Universe" adalah tentang bagaimana Wiz*One dan Iz*One bersama adalah kenangan permanen yang ada di suatu tempat seperti alam semesta paralel, dan berisi pesan bahwa mereka akan selalu saling memandang perasaan yang sama.

Selain itu, grup ini menunjukkan pertumbuhan mereka sebagai artis dengan menampilkan lagu-lagu yang dibuat oleh para anggota seperti "SPACESHIP," "DREAMLIKE," "Really Like You," "With*One," dan "Slow Journey."

Iz*One juga memamerkan surat video kejutan satu sama lain. Sambil mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada para penggemar yang terus mencintai dan mendukung mereka selama dua setengah tahun, para anggota tidak dapat menahan air mata mereka.

Mereka mengatakan, “Kami mampu bertahan dengan baik dan berdiri lagi setiap kali kami kelelahan dan berjuang karena para anggota dan Wiz*One ada di sana. Harap selalu andal berada di pihak kami, dan terima kasih telah membuat kami menjadi kenangan yang tak terlupakan. Kami bahagia setiap hari berkat Wiz*One.”

Tambahan informasi, Iz*One dibentuk sebagai grup proyek melalui acara survival idola Mnet "Produce 48".

Grup ini memulai debutnya pada Oktober 2018 sebagai grup sementara yang akan berpromosi selama dua setengah tahun, dan secara resmi dikonfirmasi pada 10 Maret bahwa Iz*One akan bubar pada bulan April.

Selain itu, berdasarkan data dari The Korean Business Research Institute, Iz*One menduduki posisi ke-3 girl grup K-Pop terpopuler di Korea pada Maret 2021.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Sukses Gelar Konser Terakhir, Girlband Iz*One Ucap Salam Perpisahan ke Penggemar, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/03/16/sukses-gelar-konser-terakhir-girlband-izone-ucap-salam-perpisahan-ke-penggemar?page=2.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm