DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melalui Pansus Kepariwisataan kembali menggelar rapat dengar pendapat (RDP) bersama para stakeholder guna mendengar berbagai masukan terkait pembahasan Raperda Kepariwisataan. Rapat RDP ini di digelar di ruang banmus DPRD Babel,(15/03/21).
DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melalui Pansus Kepariwisataan kembali menggelar rapat dengar pendapat (RDP) bersama para stakeholder guna mendengar berbagai masukan terkait pembahasan Raperda Kepariwisataan. Rapat RDP ini di digelar di ruang banmus DPRD Babel,(15/03/21). ( SonoraBangka.id / edwin)

Rapat Raperda Kepariwisataan, Aksan Visyawan : Teman - Teman Dewan Kecewa Dengan Kinerja Eksekutif

17 Maret 2021 10:15 WIB

SonoraBangka.id - DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melalui Pansus Kepariwisataan kembali menggelar rapat dengar pendapat (RDP) bersama para stakeholder guna mendengar berbagai masukan terkait pembahasan Raperda Kepariwisataan. Rapat RDP ini di digelar di ruang banmus DPRD Babel,(15/03/21).

Namun Ketua Pansus Kepariwisataan DPRD Babel Aksan Visyawan merasa kecewa dengan kinerja pihak eksekutif saat membahas Raperda kepariwisataan tersebut.

"Hari ini dewan kecewa dengan kinerja Eksekutif dalam membahas Perda pariwisata, orangnya gonta ganti, makanya kita surati Gubernur agar menetapkan orang yg spesifik untuk perwakilan dari eksekutif membahas Perda ini,"tegas Aksan.

Ketua Pansus Kepariwisataan DPRD Babel Aksan Visyawan juga mengingatkan pembahasan rapat Raperda tersebut ditunda dan pansus DPRD menginginkan penetapan orang - orang untuk pembahasan raperda tersebut sehingga tidak gonta - ganti.

"Contoh saja kepala dinas on off,on off dari kepala dinas sebelumnya rofiko, ini dari tahun kemarin, masa eksekutif tidak ada yang paham terhadap darf Raperda ini. Jadi kami minta di eksekutif harus koordinasi dululah dibahas secara kolektif baru diajukan kedewan,"pintanya.

"Jadi kesimpulannya, Perda ini tidak bisa disahkan bulan ini dan harus diperpanjang bulan depan,"tambahnya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm