Member JKT48 saat perilisan singel terbaru berjudul Cara Ceroboh Untuk Mencinta di JKT48 Theater, FX Sudirman Jakarta Pusat, Selasa (16/3/2021).
Member JKT48 saat perilisan singel terbaru berjudul Cara Ceroboh Untuk Mencinta di JKT48 Theater, FX Sudirman Jakarta Pusat, Selasa (16/3/2021). ( TRIBUNNEWS.com/Bayu Indra Permana)

Singel 'Cara Ceroboh Untuk Mencinta' Tunjukkan Sisi Lain dari JKT48

17 Maret 2021 11:42 WIB

SonoraBangka.ID - Sebuah konsep dan tampilan baru diperlihatkan JKT48 seiring perilisan singel 'Cara Ceroboh Untuk Mencita'.

Dalam suasana new era setelah adanya restrukturisasi, JKT48 kini menunjukkan sisi gadis dewasa lewat singel terbarunya itu.

Melody Nurramdhani Laksani yang hadir secara virtual dalam jumpa pers saat itu menjelaskan bahwa konsep seperti sekarang ini belum pernah dibawakan sebelumnya.

"Ini tuh konsepnya belum pernah kita lakuin, karena tema-nya new era jadi kita mau berikan sesuatu yang baru dan fresh buat masyarakat Indonesia," ujar Melody Nurramdhani dalam panggilan video di JKT48 Theater, FX Sudirman Jakarta Pusat, Selasa (16/3/2021).

Hal senada diutarakan salah satu member yakni Feni JKT48, ia merasa dance dalam singel kali ini berbeda.

Banyak detil yang harus dilakukan dengan hati-hati dalam singel terbaru JKT48. Apalagi dalam singel ini seluruh member yang berjumlah 33 orang ikut terlibat.

"Menurut aku dancenya menarik banget yaa karena koreografernya tuh banyak banget detail tangan yang harus kita kompakin agar indah. Aku bangga karena kita bawain lagu dan koreo ini 33 orang, detailnya rumit banget dan pas rilis music video aku bangga banget sama mereka," beber Feni JKT48

Perilisan singel tersebut menandai kembalinya JKT48 di era yang baru setelah hampir bubar karena pandemi Covid-19.

Sebelum singel ini dirilis, JKT48 harus kehilangan puluhan membernya yang lulus secara bersamaan karena restrukturisasi imbas dari pandemi Covid-19.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Singel 'Cara Ceroboh Untuk Mencinta' Tunjukkan Sisi Lain dari JKT48, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/03/17/singel-cara-ceroboh-untuk-mencinta-tunjukkan-sisi-lain-dari-jkt48.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm