Postingan Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil terkait aksi vandalisme yang terjadi.
Postingan Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil terkait aksi vandalisme yang terjadi. ( Capture IG : Maulan Aklil)

Walikota Pangkalpinang Geram Taman Vertikal Semabung Dicoret-coret

17 Maret 2021 13:04 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil memposting beberapa foto terkait kondisi Taman Vertikal Semabung (Green Vertical Semabung) yang menjadi sasaran aksi vandalisme.

Berdasarkan penelusuran Sonorabangka.id, menurut KBBI, vandalisme berarti perbuatan merusak dan menghancurkan hasil karya seni dan barang berharga (keindahan alam dan sebagainya).

Begitu pula dengan aksi yang dilakukan oleh orang yang belum diketahui siapa pelakunya ini terhadap Taman Vertikal Semabung.

Dalam postingan Walikota yang akrab disapa Molen ini, terlihat foto bagian Taman Vertikal Semabung dicoret-coret menggunakan pilox.

Baca Juga: Gasak Empat HP, Seorang Pemuda Dibekuk Tim Opsnal Polres Bangka Barat

Walikota Molen pun mengungkapkan kekesalannya, akibat ulah oknum nakal yang mencoret-coret Taman Vertical Semabung, di Jalan Depati Hamzah Kota Pangkalpinang.

Bahkan kekesalan ini, Molen hingga meletakan emoticon marah di akun pribadi instagramnya di @maulanaklil.

"Tolong yang tahu siapa pelakunya lapor ke kami. Lokasi di gapura dan taman vertical garden simpang semabung pgk," cuit Molen dalam caption foto lima slide yang ia unggah Selasa (16/3/2021) malam itu.

Unggahan orang nomor satu di Kota Pangkalpinang itu pun mengundang puluhan komentar dari warganet.

Seperti yang dituliskan @bisma_braharjanto yang meminta Wali Kota mengusut tuntas pelaku Vandalisme tersebut. 

"Usut tuntas pak, setelah dapat pelakunya jangan hanya sekedar klarifikasi minta maaf terus selesai," tulis @bisma_braharjanto.

Foto yang sama juga diunggah di akun @event_pgk siapa yang bisa menemukan pelaku coret-coret (vandalisme) di taman Kota Pangkalpinang itu akan diberikan hadiah.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm