( SonoraBangka.id / Edwin)

Tindaklanjuti Saran Kepala Perwakilan BKKBN, DPRD Babel Akan Koordinasi ke Kabupaten/Kota

17 Maret 2021 16:48 WIB

SonoraBangka.id - Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Herman Suhadi menerima kunjungan Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Babel, Fazar Supriadi Sentosa beserta para stafnya dalam rangka menjalin silahturahmi sekaligus membahas Perda tentang Retribusi dalam Pelayanan KB di ruang kerjanya.Rabu(17/03/21).

Herman Suhadi mengatakan dalam pertemuan tersebut, Kepala Perwakilan BKKBN menyarankan agar perda tersebut ditinjau kembali.

"Karena di dalam pelayanan KB itu, menurut versi BKKBN, sebagian besar masyarakat berharap agar tidak ada regulasi atau perda yang mengatur tentang retribusi itu," ujar Herman.

Kemudian menindaklanjuti hal ini Politisi PDI Perjuangan ini mengatakan akan melakukan koordinasi dengan pemerintah kabupaten dan kota yang ada di Babel.

"Jadi nanti kita koordinasikan dulu dengan kabupaten dan kota seperti apa tindaklanjutnya," pungkasnya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm