Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Walikota Pangkalpinang Ajak Murid PAUD dan TK Wisata ke Rumah Dinas

18 Maret 2021 20:26 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) mengajak masyarakat untuk berkunjung ke rumah dinas Walikota Pangkalpinang.

Selain masyarakat, Walikota Molen juga mempersilahkan murid-murid PAUD dan TK berkunjung ke rumah dinas Walikota untuk melihat-lihat hewan peliharaan disana.

Pasalnya, selain kebun binatang mini rusa totol dari Istana Bogor, di Rumah Dinas Walikota juga terdapat taman kelinci.

"Saya tu berpikir Sabtu, Minggu anak-anak kan sering main ke rumah, kenapa tidak di koordinir aja dari Paud-Paud dan TK itu kunjungan ke Rumah Dinas, bertemu dengan Walikotanya, terus main-main melihat hewan-hewan yang ada disana," tutur Molen.

Menurutnya, dengan berkunjung ke rumah dinas Walikota Pangkalpinang, diharapkan dapat menghibur anak-anak dengan murah meriah.

"Menghibur mereka, murah meriah dan tidak perlu mengeluarkan uang banyak. Saya rasa itu program yang bagus untuk mendidik mereka, kenal dengan pemimpinnya, dekat dengan pemimpinnya, sekaligus cinta terhadap hewan dan lingkungannya," pungkas Molen.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm