Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, didampingi oleh Krisdayanti dan Yuni Shara usai menggelar acara lamaran di hotel Intercontinental, Jakarta Selatan, Sabtu (13/3/2021)
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, didampingi oleh Krisdayanti dan Yuni Shara usai menggelar acara lamaran di hotel Intercontinental, Jakarta Selatan, Sabtu (13/3/2021) ( (Dokumentasi DnD Wedding Organizer) )

Aurel Kesal Disebut Baru Beritahu Krisdayanti Tentang Seragam Kebaya Pada H-1

19 Maret 2021 10:50 WIB

SONORABANGKA.ID - Ada hal yang sedang diperbincangkan netizen, soal Perbedaan pakaian Krisdayanti dengan keluarga Anang Hermansyah di acara lamaran Aurel dan Atta Halilintar sempat membuat Aurel disalahkan.

Karena ada yang menyebut Aurel baru memberitahu Krisdayanti H-1 acara lamaran tentang pakaian yang harus dipakai di acara lamaran.

"Aku kesel banget," ucap Aurel dikutip dari YouTube The Hermansyah A6, Kamis (18/3/2021). "Padahal aku tuh kasih tahu baju juga udah dari seminggu sebelum, aku udah kasih tahu warna," imbuhnya.


Ashanty juga sempat mengingatkan Aurel untuk kembali mengingatkan Krisdayanti soal pakaian dan warnanya dua hari sebelum hari lamaran. Namun saat harus mengingatkan Krisdayanti lagi, Aurel memang lupa.

"Karena otakku kayak udah penuh, aku enggak ngeh, lupa gitu (mengingatkan)," ucap Aurel.

Soal baju Krisdayanti yang berbeda, Ashanty sebelumnya juga menjelaskan kalau hal itu memang dilakukan demi menjaga perasaan banyak orang.

"Jadi misal mbak KD sama (baju) sama mas Anang, kata WO dan kata desainer, mas Anang jadi kayak punya istrinya dua, kan enggak enak juga," kata Ashanty.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Aurel Kesal Dituding Baru Beritahu Krisdayanti Soal Seragam Kebaya H-1", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/03/18/202641166/aurel-kesal-dituding-baru-beritahu-krisdayanti-soal-seragam-kebaya-h-1.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm