( Ist )

Laksmi Abdul : Setiap Kecamatan Harus Bentuk Pokja Bunda PAUD

19 Maret 2021 15:03 WIB

SonoraBangka.id - Penasehat Pokja Bunda PAUD Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Laksmi Abdul berharap setiap kecamatan dapat membentuk Kelompok Kerja (Pokja) Bunda PAUD yaitu Dalam rangka menggerakkan segenap komponen yang ada untuk mewujudkan ketersediaan layanan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

Dikatakannya Keberadaan Pokja Bunda PAUD ini juga untuk memantapkan peran Bunda PAUD Bangka Belitung dalam pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) sejak usia dini.

"Bunda PAUD di kecamatan maupun desa adalah motor penggerak bagi peran dan fungsi Bunda PAUD. Oleh sebab itu, bagi kecamatan yang belum ada Pokja Bunda PAUD, agar segera membentuk Pokjanya," ungkapnya.(17/03/21).

Dalam kaitan itu pula, Buku Profil Perkembangan PAUD Babel Tahun 2020 yang berisi tentang profil, program, dan kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Bunda PAUD Bangka Belitung dapat menjadi inspirasi dan acuan bagi pembinaan Anak Usia Dini di Kabupaten Belitung, agar program dan kegiatan yang akan dilaksanakan.

"Semoga kita secara bersama-sama dapat berbuat untuk lebih maju,” pungkasnya.

SumberDiskominfo Babel
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm