( Humas Polda Babel)

Hari Jadi ke 18 dan Launching Buku, Polda Babel Gelar Syukuran

20 Maret 2021 12:47 WIB

SonoraBangka.id - Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) mengelar syukuran Hari Jadi Polda Kep.Babel Ke-18 Tahun 2021 dan Launching Buku Kapolda Kep.Babel bertempat di gedung Tribrata,Jumat (19/03/21).

Kapolda Babel Irjen Pol Anang Syarif Hidayat menyampaikan rasa syukurnya melaksanakan 2 kegiatan sekaligus, Yang pertama yaitu ulang tahun Polda Babel ke 18 dan ke dua yaitu launching buku yang di tulis oleh Bapak Rusydi beserta tim.

"Saya berikan apresiasi kepada penulis buku dari madania center di bawah pimpinan direktur madania center Kep. Babel, Dr. Rusydi Sulaiman, M. AG, Berserta tim penulis, kami sampaikan terima kasih atas kerja samanya dalam proses pembuatan buku,"ujarnya saat menyampaikan sambutan.

Jenderal bintang dua ini juga menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada Prof Dr. Bustami Rahman, M. SC, MA selaku ketua dewan pendidikan Prov Kep. Babel.

"Beliau adalah cendikiawan kita, yang telah menginisiasi dan menginspirasi kami serta memberikan tulisannya pada buku kami, Kepada bapak Gubernur Prov Kep. Babel dan ketua MUI prov Kep. Babel telah memberikan kata pengantar dalam buku kami, tulisan kedua toko tersebut, telah memberikan warna tersendiri kepada buku yang di terbitkan ini,"ungkap Kapolda.

"Tak lupa kepada semua pihak yang memberikan bantuan dukungan moril maupun materil,kami juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya,"tambahnya.

Kapolda Babel ini juga berharap semoga dengan adanya buku ini dapat memberikan manfaat di berbagai aspek kehidupan dan memberikan inspirasi bagi setiap orang yang membacanya dalam rangka menumbuhkan semangat untuk kemajuan Prov Kep. Bangka Belitung.

"Saya sampaikan bahwa pada tanggal 13 maret 2021 lalu, Polda Kep. Bangka Belitung telah genap berumur 18 tahun, nah dengan bertambahnya usia, sejatinya akan semakin memantapkan langkah Polda Kep. Bangka Belitung dalam memberikan yang terbaik bagi masyarakat,"pungkasnya.

SumberBid Humas Polda babel
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm