Ilustrasi
Ilustrasi ( (THINKSTOCK) )

Pesawat Kargo Trigana Air Tergelincir di Bandara Halim, Tak Ada Korban Jiwa

20 Maret 2021 14:23 WIB

SONORABANGKA.ID - Juru Bicara Kementerian Perhubungan Adita Irawati menyampaikan bahwa, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tergelincirnya pesawat kargo Trigana Air di Bandara Halim Perdanakusuma, Sabtu (20/3/2021) siang.

"Pesawat ini mengangkut kargo dan tidak ada korban jiwa akibat kejadian ini," ucap Adita saat dikonfirmasi Kompas.com, Sabtu.

Adita mengungkapkan, pesawat kargo Trigana PSK YSF dengan rute Bandara Halim Perdanakusuma-Makassar itu mendarat keluar runway pada pukul 11.26 WIB.


Akibat kejadian tersebut, penerbangan dari dan menuju Bandara Halim Perdanakusuma dialihkan ke Bandara Soekarno-Hatta.

"Saat ini pihak AP2 (Angkasa Pura 2) sudah melakukan pengalihan pendaratan dan keberangkatan ke Bandara Soekarno-Hatta," ujar dia.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pesawat Trigana Air Tergelincir di Bandara Halim, Tidak Ada Korban Jiwa", Klik untuk baca: https://nasional.kompas.com/read/2021/03/20/14081101/pesawat-trigana-air-tergelincir-di-bandara-halim-tidak-ada-korban-jiwa.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm