Afgan ft. Jackson Wang - M.I.A Poster
Afgan ft. Jackson Wang - M.I.A Poster ( HAI-ONLINE.COM)

Afgan Berkolaborasi Bareng Jackson Wang, Rilis Single Baru 'M.I.A'

21 Maret 2021 12:26 WIB

BangkaSonoraid

 Penyanyi dan penulis kebanggaan Indonesia Afgan berkolaborasi dengan Jackson Wang (GOT7) untuk merilis single kolaborasi baru bertajuk "M.I.A".

Duo yang pertama kali bertemu pada 2019 ini menyelesaikan single yang terdengar sangat catchy ini sekitar setahun yang lalu, ungkap Afgan di Instagram. Karena pandemi, mereka memutuskan untuk menunda merilisnya.

“Produser saya, The Aristocrats, menunjukkan pilihan ketukan, dan intro dari “M.I.A.” dan langsung terasa seperti sound yang gue banget. Itu adalah lagu yang menyenangkan dan saya pikir saat ini di dunia, kami membutuhkan lebih banyak lagu seperti ini, " kata Afgan dikutip melalui NME.

Afgan juga telah merilis teaser dari video musik dari "M.I.A" yang terlihat sangat menarik. Dikutip melalui NME, Afgan berkata, "Proses syuting video musik lagu ini berjalan sangat menyenangkan, kami harus memainkan fantasi dan kami menunjukkan sisi yang lebih menggoda dalam video ini, yang merupakan sesuatu yang belum pernah saya lakukan sebelumnya,"

Bulan lalu, Afgan juga menjadi artis Indonesia kedua yang menandatangani kontrak dengan label AS EMPIRE bersama Ramengvrl, membuat debut internasionalnya dengan single 'Say I’m Sorry' setelah 13 tahun berkarir di industri musik Indonesia.

Setelah lagu tersebut dirilis, Afgan muncul bersama beberapa musisi seperti Benjamin Kheng dan EstelleFly di TikTok Music Night ke-3 pada pertengahan Februari kemarin.

Jackson Wang, di sisi lain, baru-baru ini tampil di lagu bintang Korea, Rain yang berjudul 'Magnetic'. Keduanya juga membintangi video musik untuk lagu tersebut. Sebelum berkolaborasi, Wang telah mengumumkan bahwa ia akan merilis album berbahasa Inggris pada bulan Agustus. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm