Tiara Andini dan Arsy Widianto
Tiara Andini dan Arsy Widianto ( TRIBUNNEWS.com/Alivio)

Arsy Widianto dan Tiara Andini Bongkar Makna Single Bahaya

23 Maret 2021 12:55 WIB

SonoraBangka.ID - Arsy Widianto dan Tiara Andini mengungkapkan makna pesan yang terkandung dari single-4 mereka, 'Bahaya' juga merupakan single terakhir dari project music series 'ArTi Untuk Cinta'.

Hal ini diungkapkan Arsy Widiando dan Tiara Andini saat live di Instagram Gadis Media, yang dikutip Tribunnews, Selasa, (23/3/2021).

'Bahaya' merupakan singel keempat atau terakhir yang dirilis untuk Arsy Widianto dan Tiara Andini di project music series bertajuk "ArTi Untuk Cinta".

Saat ditanya mengenai pesan yang disampaikan dari single 'Bahaya', Arsy mengungkapkan makna perjuangan untuk meraih cinta di masa remaja.

"Menceritakan kisah cinta para remaja, sehingga banyak yang merasakan, mengalami, terus memang pasti ada susah-susahnya setiap menghadapi suatu hubungan, tapi memang serius, komitmen dan tulus insayAllah ada jalannya lah," ungkap Arsy, Senin, (22/3/2021).

Selain Arsy, Tiara juga membeberkan makna pesan yang disampaikan dari single tersebut.

"Bener, itu related banget sama kisah remaja, kaya kita berdua, terus memang itu satu di antara jalan cinta album dan single ini, dan ada liriknya yang galau, cuma kata Arsy tadi perjuangan gitu, gaboleh lelah dalam memperjuangkan cinta," tutur Tiara.

Sebelum single ke-4 'Bahaya', ada tiga single yang dilepas dari project music series tersebut.

Single pertama ada 'Cintanya Aku', lalu mengikuti berikutnya 'Diam-Diam" dan 'Padamu Luka'.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Arsy Widianto dan Tiara Andini Bongkar Makna Single Bahaya, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/03/23/arsy-widianto-dan-tiara-andini-bongkar-makna-single-bahaya.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm