( SonoraBangka.id / edwin)

KPU Babel Gelar Ramah Tamah Dengan Media Massa Pasca Suksesnya Pelaksanaan Pilkada 2020

23 Maret 2021 15:35 WIB

SonoraBangka.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Babel mengelar ramah tamah bersama media massa pasca suksesnya pelaksanaan pilkada serentak tahun 2020.Selasa (23/03/21).

Ketua KPU Babel Davitri didampingi komisioner KPU mengucapkan syukur atas kesuksesan dan keberhasilan pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di empat kabupaten di Babel meskipun ditengah Pandemi Covid - 19.

"Pilkada serentak 2020 di empat kabupaten yakni Bangka barat,Bangka tengah,Bangka Selatan dan Belitung timur berjalan aman, lancar dan sampai penetapan calon terpilih di kabupaten masing - masing dan tentu berkat kerja sama semua pihak,"ujarnya.

Davitri menjelaskan dalam pelaksanaan pilkada 2020 tidak ada gugatan di Mahkamah Konstitusi dan tingkat partisipasi masyarakat cukup tinggi.KPU provinsi merupakan koordinator terhadap empat satuan kerja KPU kabupaten.

"Pelaksanaan Pilkada itengah Pandemi Covid -19, Alhamdulillah tidak ada yg terpapar covid, tentu ini saat pelaksanaan Protokol kesehatan (Prokes) di jalankan, kami mewanti - wanti kepada 4 kabupaten karena waktu itu hal yang ditakutkan pada saat pelaksanaan adanya cluster penyebaran Covid - 19, tapi sekali Alhamdulillah semua berjalan lancar,"tuturnya.

"Semua langkah dan tahapan dijalankan berujung pada terwujudnya pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 yang bermartabat dan berkualitas,"pungkasnya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm