Anggota Satlantas Polres Bangka saat melakukan olah TKP Lakalantas di Desa Berbura Kecamatan Riausilip Kabupaten Bangka Selasa (23/3/2021).
Anggota Satlantas Polres Bangka saat melakukan olah TKP Lakalantas di Desa Berbura Kecamatan Riausilip Kabupaten Bangka Selasa (23/3/2021). ( Ist/ Satlantas Polres Bangka)

Lakalantas Terjadi di Jalan Raya Maras Senang, Satu Korban Meninggal

24 Maret 2021 15:07 WIB

SONORABANGKA.ID - Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) yang terjadi di Jalan Raya Maras Senang-Bernai di Desa Berbura Kecamatan Riausilip, Kabupaten Bangka, Provinsi Bangka Belitung, Selasa (23/3/2021).

Insiden kecelakaan ini mengakibatkan seorang pengendara meninggal dunia dan dua orang luka berat.

Kuldiansyah (38) tewas saat akan mendapatkan perawatan tim medis, sementara Samsul Bahri (18) dan M Andi (18) masih menjalani perawatan medis di RS Eko Maulana Ali Riding Panjang Belinyu.

"Kejadian lakalantas di Riausilip tadi malam menyebabkan satu orang meninggal dan dua orang luka berat," kata Kabag Ops Polres Bangka Kompol Ricky Dwi Raya Putra Rabu (24/3/2021).

 

Peristiwa lakalantas berawal saat sepeda motor Yamaha F1Z R tanpa nopol yang dikendarai Kuldiansyah melaju dari arah Desa Berbura hendak menuju ke arah Jembatan Primping.

Sesampainya di Dusun Bernai, sebelum motor Kuldiansyah ditabrak dari arah belakang oleh Yamaha Mio yang dikendarai oleh Samsul Bahri yang membonceng rekannya M Andi dan melaju dengan kecepatan tinggi. 

Diduga kuat Samsul Bahri dan M Andi berkendaraan dalam kondisi mabuk pengaruh minuman beralkohol.

Akibat tabrakan tersebut, Kuldiansyah terpental hingga 4 meter dari motornya.

Warga yang mendengarkan suara tabrakan berhamburan keluar rumah mendatangi lokasi.

Warga kemudian melarikan ketiga korban ke RS Eko Maulana di Riding Panjang.

Namun nyawa Kuldiansyah tak tertolong akibat luka parah dibagian kepala. Sementara Samsul Bahri dan M Andi masih menjalani perawatan tom medis dengan kondisi luka berat dibagian kepala dan tubuh lainnya.

"Kasusnya saat ini ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polres Bangka," kata Kompol Ricky Dwi Raya Putra.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Tabrakan Maut di Maras Senang, Satu Korban Tewas dan Dua Luka Berat, Diduga Pengendara Mabuk

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm