Rombongan Komisi 1 DPR RI, Utut Adianto mendapat kalungan selendang cual saat tiba di gerbang Korem 045/Gaya, di komplek perkantoran Gubernur Air  Hitam,  kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Rabu (24/3/2021)
Rombongan Komisi 1 DPR RI, Utut Adianto mendapat kalungan selendang cual saat tiba di gerbang Korem 045/Gaya, di komplek perkantoran Gubernur Air Hitam, kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Rabu (24/3/2021) ( Bangkapos.com/ Anthoni Ramli)

Rombongan Komisi 1 DPR RI Dikalungi Selendang Cual Saat Kunker ke Korem 045/Garuda Jaya

26 Maret 2021 10:25 WIB

SONORABANGKA.ID - Tiba di gerbang Korem 045/Garuda Jaya yang tereletak di komplek perkantoran Gubernur Air  Hitam,  Pangkalpinang, Bangka Belitung Rombongan Komisi 1 DPR RI, Utut Adianto mendapat kalungan selendang cual.

Rombongan Komisi 1 DPR RI, diterima Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, dan Danrem 045/Gaya, Brigjen TNI M Jangkung, Dandim 0413 Kolonel Inf Pujut, beserta PJU Korem lainnya pada Rabu (24/3/2021).

Rombongan kemudian menuju aula makorem,  yang menjadi tempat Rapat Dengar Pendapat (RDP) antara Komisi 1 DPR RI dengan jajaran Korem 045/Gaya.

Mayjend TNI Agus Suhardi, mengatakan, pada RDP ini, pihaknya  menyampaikan sejumlah permasalahan dan kekurangan dalam pelaksanakan tugas pokok TNI.

"Tentunya dengan selebar-lebarnya sehingga nanti komisi 1 bisa memiliki data yang aktual sehingga data inilah nantinya akan dijadikan bahan untuk pedoman pada saat menyusun atau menentukan anggaran di tahun-tahun berikutnya," tutur Agus.

Jendral Bintang Dua tersebut, mengibaratkan Komisi 1 DPR RI sebagai orang tua sekaligus penyambung lidah guna menyempurnakan organisasi angkatan darat.

Ia pun mengapresiasi atensi serta perhatian jajaran komisi 1 DPR RI, yang diharapkan membawa kesempurnaan bagi jajarannya.

Termasuk soal perspektif personil, sampai dengan pangkalan dan alutista baik itu ditinjau dari kesejahteraan maupun ditinjau dari kelengkapannya.

"Saya analogikan sebagai orang tua angkat Kami dalam membantu Angkatan Darat menyempurnakan organisasi angkatan darat yang tentu diharapkan,  akan menjadi lebih baik lagi. terima kasih sekali atas atensi dan perhatiannya," kata Agus.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Kunker ke Korem 045/Garuda Jaya, Rombongan Komisi 1 DPR RI Disematkan Selendang Cual

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm