Atta dan Aurel menjalani foto prewedding di GBK Senayan, Jakarta
Atta dan Aurel menjalani foto prewedding di GBK Senayan, Jakarta ( (YouTube Aurelie Hermansyah) )

Gaun Aurel Hermansyah Seberat 10 Kilogram Saat Foto Prewedding

25 Maret 2021 09:08 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Aurel Hermansyah mengenakan pakaian seberat 10 kilogram ketika menjalani foto prewedding di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, belum lama ini. Aurel yang tadinya tidak mengetahui berat pakaian tersebut langsung kaget.

“Ribet banget ya, berat banget ya (baju) kamu ya?" ujar Atta Halilintar dikutip Kompas.com dalam YouTube Aurel Hermansyah, Rabu (24/3/2021).


“Ini berapa kilo ya, Kak?" tanya Aurel kepada seseorang yang membantunya meemgang gaunnya. "Ya Allah, 10 kilo. Ha ha ha," katanya langsung kaget.

Walaupun mengenakan pakaian 10 kilogram, Aurel tampak bahagia. Sebab, ia bisa berfoto di GBK yang merupakan tempat favoritnya.


“Kami akan foto di GBK, finally, alhamdulilah,” ucap Aurel.  Untuk diketahui, Atta dan Aurel akan menjalani akad nikah pada 3 April 2021.

Namun, tidak diketahui di mana akad tersebut bakal digelar. Mengingat belum lama ini, Atta dan Aurel membatalkan akad pernikahan mereka di Masjid Istiqlal. 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Aurel Hermansyah Kenakan Gaun Seberat 10 Kilogram Saat Foto Prewedding", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/03/24/204603866/aurel-hermansyah-kenakan-gaun-seberat-10-kilogram-saat-foto-prewedding.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm