Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menjalani foto prewedding di GBK Senayan, Jakarta.
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menjalani foto prewedding di GBK Senayan, Jakarta. ( (YouTube Aurelie Hermansyah) )

Aurel Hermansyah Sebut Impian Nikah di GBK, Atta Halilintar Bilang Ini Aja Udah Mahal

25 Maret 2021 09:23 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Aurel Hermansyah dan YouTuber Atta Halilintar telah menjalani foto prewedding di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta. Dalam vlog yang diunggah di kanal YouTube-nya, Aurel terlihat tak bisa menyembunyikan kebahagiaan bisa menjalani foto di GBK.

Dia bahkan melontarkan impiannya menggelar pernikahan di GBK.
“Sayang, kalau nikah di situ (GBK) sih keren banget parah,” kata Aurel dengan antusias dikutip Kompas.com, Rabu (24/3/2021).

Mendengar ucapan Aurel, Atta langsung menyebut bahwa untuk prewedding saja sudah membutuhkan biaya yang cukup besar. “Ini aja (prewedding) udah mahal sayang. Kalau prewed itu kan cuma kita berdua doang,” tungkas Atta Halilintar.


Kendati hanya menjalani foto prewedding, Aurel mengaku sudah cukup bahagia. Aurel berujar bahwa GBK menjadi tempat favoritnya. “Kita akan foto di GBK, finally, alhamdulillah,” kata Aurel.

Untuk diketahui, Atta dan Aurel akan menjalani akad pernikahan pada 3 April mendatang. Namun tidak diketahui di mana akad tersebut bakal digelar.

Belum lama ini, Atta dan Aurel membatalkan akad pernikahan mereka di Masjid Istiqlal.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Aurel Hermansyah Ungkap Impian Nikah di GBK, Atta Halilintar: Ini Aja Udah Mahal", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/03/24/200503666/aurel-hermansyah-ungkap-impian-nikah-di-gbk-atta-halilintar-ini-aja-udah.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm