Preview The Penthouse 2 Episode 11
Preview The Penthouse 2 Episode 11 ( Sonorabangka.id)

Spoiler The Penthouse 2 Episode 11, Benarkah Na Ae Gyo Dalam Bahaya?

26 Maret 2021 14:19 WIB

SONORABANGKA.ID - Drama Korea The Penthouse Season 2 masih benar-benar memikat perhatian publik dan tentu sangat dinantikan kehadirannya.

Mulai dari artis Korea hingga para penonton dari berbagai negara pun ikut terkesima oleh drama yang bercerita tentang balas dendam ini.

Lantas bagaimana kisah kelanjutan dari perseteruan menegangkan yang tiada akhir ini di episode mendatang ?

Pada akhir episode 10 kemarin The Penthouse 2 ini menceritakan tentang Joo Dan Tae yang semakin kasar terhadap Seo Jin.

Lalu pada cuplikan tayangan terakhir pada episode 10, terlihat Lohan Lee memeluk Na Ae Gyo, kemudian Ae Gyo menangis dipelukan Logan Lee.

Preview Episode 11 menampilkan Joo Dan Tae sedang menyandera seseorang dan memukulinya. Ia mengatakan bahwa betapa indahnya jika mengakui kekalahan.

Di sisi lain terlihat Na Ae Gyo sedang mengatakan bahwa Shim Su Ryeon memang sudah meninggal.

Namun Logan Lee tetap tidak memercayai hal tersebut, ia tetap bersikukuh bahwa Na Ae Gyo adalah Su Ryeon.

Di cuplikan lainnya juga memperlihatkan Joo Dan Tae yang mengatakan bahwa dirinya tidak bisa menjamin keamanan Eun Byeol sembari menjambak rambut Seo Jin.

Lalu Seo Jin sendirilah yang mengatakan bahwa dirinya yang harus membunuhnya dengan tangan sendiri.

Ternyata Na Ae Gyo membuat masalah, semua Penthouse digeledah oleh polisi. dan beberapa menduga bahwa Ae Gyo menipu Joo Dan Tae.

Sehingga membuat Dan Tae marah dan ingin membunuhnya. Namun diduga Na Ae Gyo meninggal malam sebelumnya, benarkah demikian? Jika benar, lalu siapakah pelakunya? apakah Joo dan Tae?

Saksikan The Penthouse 2 Episode 11 pada Jumat, 26 Maret 2021 pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB di SBS atau Viu. Untuk subtitle dengan bahasa Indonesia biasanya tersedia keesokan harinya yaa.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm