Kapolda Babel Irjenpol Anang Syarif Hidayat
Kapolda Babel Irjenpol Anang Syarif Hidayat ( Ist / bid Humas Polda Babel)

Tingkatkan Kinerja Anggota, Polda Babel Bangun Kantor SAT PJR

27 Maret 2021 09:21 WIB

SonoraBangka.id - Kapolda Provinsi Kepulauan Babel Irjen Pol Anang Syarif Hidayat meletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor SAT PJR Dit Lantas Polda Babel,Jumat (27/03/21).Dikatakan Kapolda Dalam pembangunan kantor SAT PJR ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja dari anggota PJR, anggota dari SAT Lantas Polda Babel.

"Agar kinerjanya dalam memberikan pelayanan kepada masyatakat semakin meningkat.Kemudian yang kedua adalah untuk kesejahteraan anggota, dengan fasilitas yang semakin nyaman, semakin menyenangkan tentunya akan meningkatkan kinerja dari personil dan outpunya kembali kepada Polri yang tidak segan-segan dalam membantu masyarakat dan bukan malah menjadi penyakit dari masyarakat,"tegasnya.

Kapolda meminta Irwasda kemudian Karo Logistik, Kabid Propam dapat membantu mengawasi proses pekerjaan yang diperkirakan selama enam bulan selesai pengerjaannya.

"Kita berdoa bersama kepada Allah SWT mudah-mudahan apa yang kita kerjakan ini dapat berjalan dengan lancar,"harapnya.

"Pekerjaan ini menggunakan dana swadaya, maka kita memerlukan kerjasama yang konsensif sehingga proses pengerjaan ini dapat terselesaikan,"tambahnya.

SumberBid Humas Polda babel
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm