Wheein MAMAMOO
Wheein MAMAMOO ( KOMPAS.com/Chintya Lova)

Wheein MAMAMOO Akan Solo Comeback April Mendatang

28 Maret 2021 14:23 WIB

SonoraBangka.ID - Wheein, member girl group MAMAMOO, akan melakukan solo comeback pada April 2021.

Pada 26 Maret, label yang menaunginya, RBW Entertainment sudah mengonfirmasi hal tersebut.

“Wheein sedang mempersiapkan comeback solonya yang akan dirilis bulan April. Kami akan mengumumkan format album dan jadwal pastinya saat dikonfirmasi di masa mendatang,” kata pihak RBW seperti dikutip dalam AllKpop, Jumat (26/3/2021) ini.

Ini akan menandai comeback solo Wheein sejak terakhir kali merilis album solo bertajuk Soar yang lagu utama berjudul “Goodbye” pada September 2019 lalu.

Wheein telah aktif sebagai penyanyi dalam soundtrack drama dan album kolaborasi. Dia adalah vokalis utama dari girl grup Mamamoo yang beranggotakan empat orang.

Grup Mamamoo secara resmi memulai debutnya pada tanggal 19 Juni 2014 dengan lagu "Mr. Ambiguous.”

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Wheein MAMAMOO Akan Solo Comeback April Mendatang ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/03/26/223939466/wheein-mamamoo-akan-solo-comeback-april-mendatang.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm