Mini album Rendy Pandugo yang berjudul See You Someday berhasil mencuri perhatian di pasar internasional. Respons positif datang dari berbagai ulasan media asing Asia Tenggara.
Mini album Rendy Pandugo yang berjudul See You Someday berhasil mencuri perhatian di pasar internasional. Respons positif datang dari berbagai ulasan media asing Asia Tenggara. ( KOMPAS.com/Ady Prawira Riandi)

Mini Album Rendy Pandugo Sukses Curi Perhatian Internasional

28 Maret 2021 14:47 WIB

SonoraBangka.ID - Mini album terbaru Rendy Pandugo yang berjudul See You Someday berhasil mencuri perhatian internasional.

Singel "B.Y.L" atau "Before You Left" rupanya mendapat respons positif dari pendengar musik di Asia Tenggara.

Beberapa media luar seperti NME Asia, New Strait Times, Nylon Thailand, The Manila Times, Business Mirror, Bandwagon Asia, dan Berita Harian Singapura menuliskan ulasan positif atas See You Someday.

Rendy Pandugo merasa senang langkahnya untuk go international menjadi semakin terbuka lebar berkat EP See You Someday.

"Yang pasti saya senang banget bisa memperdengarkan karya saya sampai ke luar Indonesia. Dan pastinya thanks to team yang sudah membantu semuanya," kata Rendy seperti dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Sabtu (27/3/2021).

Meski demikian, penyanyi berusia 34 tahun tersebut tak ingin langsung besar kepala.

Ia merasa ini hanyalah sebagai langkah awal dari perjalanan kariernya di dunia musik global. Mini album See You Someday sendiri berisi enam buah lagu.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Mini Album Rendy Pandugo Sukses Curi Perhatian Internasional", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/03/27/152300066/mini-album-rendy-pandugo-sukses-curi-perhatian-internasional.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm