Kunjungan Ketua DPRD Babel ke kantor perwakilan Bank Indonesia Babel
Kunjungan Ketua DPRD Babel ke kantor perwakilan Bank Indonesia Babel ( SonoraBangka.id / edwin)

Lanjutkan Silahturahmi Kebangsaan, Ketua DPRD Babel Kunjungi Kantor Perwakilan BI,BIN, dan PLN

29 Maret 2021 21:16 WIB

SonoraBangka.id - Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Herman Suhadi didampingi Sekretaris Dewan, M. Haris mengunjungi Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Babel, kemudian ke Badan Intelejen Negara (BIN) Daerah Provinsi Babel, dan Kantor PLN Unit Induk Wilayah Babel, dalam rangka melanjutkan silahturahmi kebangsaan, Senin (29/03/21).

Kunjungan Ketua DPRD Babel Herman Suhadi ke kantor PLN Babel

Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi saat mengunjungi BI mengatakan, selain menjalin silahturahmi, dirinya juga meminta informasi mengenai tren ekonomi Babel saat ini.

"Tentu dengan informasi yang kita dapatkan jadi kita bisa secara bersama-sama merumuskan pembangunan di Babel ini," ujarnya.

Sementara Kepala Perwakilan BI Babel Tantan Heroika saat menerima kunjungan Ketua DPRD Babel mengatakan kunjungan yang dilakukan ini memberikan dampak positif bagi seluruh pemangku kepentingan eknonomi.

"Dan tugas kita memang di lapangan harus terus bersinergi dan berkolaborasi karena beberapa kepentingan sekarang sudah saling ada keterkaitan," katanya.

Tantan Heroika juga memberikan apresiasi atas kunjungan silahturahmi Ketua DPRD Babel ini. Dia berharap ajang silahturahmi ini dapat terus berlanjut dan tidak hanya pada momen kegiatan acara formal saja.

"Saya sangat bangga, Pak Ketua bisa berkunjung ke BI, kita akan lanjut membahas bagaimana ekonomi Babel semakin lebih baik," pungkasnya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm