Sesosok jasad mengapung di sungai Pangkalarang, Pangkalbalam, Pangkalpinang,Selasa (30/3/2021) sedang dievakuasi.
Sesosok jasad mengapung di sungai Pangkalarang, Pangkalbalam, Pangkalpinang,Selasa (30/3/2021) sedang dievakuasi. ( Bangkapos.com/ Yuranda)

Sesosok Mayat Ditemukan Mengapung di Sungai Pangkalarang, Ini Ciri-cirinya

30 Maret 2021 13:07 WIB

SONORABANGKA.ID - Warga di sekitar Pangkalarang, Kecamatan Pangkalbalam, Kota Pangkalpinang, Provinsi Bangka Belitung digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pada Selasa (30/3/2021) pagi.

Mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut, ditemukan dalam kondisi terapung di Sungai Pangkalarang, Ketapamg, Pangkalbalam, Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Selasa (30/3/2021) sekitar pukul 7.40 WIB

Belum diketahui, apa penyebab kematian mayat tersebut. Usai ditemukan, aparat kepolisian dan masyarakat sekitar pun mengevaluasi mayat laki-laki bertubuh besar itu.

Ciri-ciri mayat yang belum tahu identitas tersebut yakni, bertubuh gendut, memakai baju kaos hitam, dan celana hawai warna coklat.

 

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh anggota TNI AL Pos Pangkalbalam, saat itu mereka ingin melakukan patroli, saat itu menggunakan speed boat yang terparkir di sungai itu.

"Kami ingin patroli, kami temukan mayat itu mengapung di aliran sungai, dan kami tarik kepinggiran Sebelumnya ada di tengah," kata Rosad anggota TNI AL, Selasa (30/3/2021)  kepada Bangkapos.com, di lokasi sungai Pangkalarang.

Diberitakan sebelumnya, Warga disekitar Pangkalarang, Kecamatan Pangkalbalam, Kota Pangkalpinang, Provinsi Bangka Belitung digemparkan dengan penemuan mayat, Selasa (30/3/2021) pagi.

Sesosok mayat ditemukan mengapung di sungai Pangkalarang, Pangkalbalam.

Mayat itu ditemukan oleh masyarakat sekitar, belum diketahui identitasnya, namun mayat tersebut masih berpakaian utuh mengenakan baju kaos hitam dengan setelah kolor warna merah.

Saat ini pihak kepolisian baru datang ke lokasi.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Mayat Ditemukan Mengapung di Sungai Pangkalarang Belum Diketahui Identitasnya, Ini Ciri-cirinya

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm