Tenaga medis di Karantina Desa Sadai saat berkomunikasi dengan warga yang dikarantina akibat Covid-19
Tenaga medis di Karantina Desa Sadai saat berkomunikasi dengan warga yang dikarantina akibat Covid-19 ( Bangkapos.com/ Jhoni Kurniawan)

Kapolres Bangka Selatan Pastikan PPKM Mikro di Desa Sadai Berlangsung Aman

30 Maret 2021 14:25 WIB

SONORABANGKA.ID - Kapolres Bangka Selatan menjamin keamanan dan keberlangsungan Karantina di Desa Sadai sejak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Desa Sadai diterapkan mulai Jumat, (26/3/2021) lalu.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Agus Siswanto yang juga sebagai Wakil Ketua Gugus Tugas Pengendalian Covid-19 Kabupaten Bangka Selatan menyebutkan pelaksanaan PPKM Mikro hingga kini masih berlangsung dan tetap dalam pengawasan.

"Hingga kini kita pantau proses PPKM Mikronya tetap berlangsung sudah lebih kurang lima hari dan berjalan aman dan pengawasan terus kita lakukan bersama aparat desa dan tenaga medis," kata Agus Siswanto dikutip dari Bangkapos.com, Selasa (30/3/2021).

 

Ia menilai, pelaksanaan PPKM Mikro yang berlangsung di Desa Sadai berjalan lancar.

Kepala Desa Sadai, Amin mengucapkan terimakasih kepada instansi maupun lembaga-lembaga yang telah membantu mendukung pelaksanaan PPKM Mikro di Desa Sadai.

"Terimakasih kami ucapkan kepada setiap dukungan-dukungan atas pelaksanaan PPKM Mikro di sini baik logistik maupun dukungan sosial moral," ujar Amin.

Ia berharap agar pelaksanaan PPKM Mikro di Desa Sadai dapat berjalan dengan baik dan masyarakat yang dikarantina dapat pulang kembali ke kediamannya masing-masing dalam keadaan negatif Covid-19.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Masuki Hari ke Lima, Kapolres Bangka Selatan Pastikan PPKM Mikro di Desa Sadai Tetap Aman

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm