Celine Evangelista sedang berbincang dengan Nikita Mirzani
Celine Evangelista sedang berbincang dengan Nikita Mirzani ( (YouTube Crazy Nikmir Real))

Celine Evangelista Akui Banyak Pria Mendekati Saat Rumah Tangga Bermasalah

31 Maret 2021 14:35 WIB

SONORABANGKA.ID - Kini rumah tangga pasangan selebriti Celine Evangelista dan Stefan William sedang bermasalah. Bahkan, pasangan tersebut sudah pisah rumah selama dua bulan belakangan ini.

Di tengah permasalahan rumah tangga tersebut, Celine mengatakan bahwa banyak pria yang mencoba mendekatinya.


Hal itu disampaikan Celine dalam kanal YouTube Crazy Nikmir Real. “Kalau (pria) yang deketin banyak, apalagi tahu kondisi aku lagi begini,” ucap Celine dikutip Kompas.com, Rabu (31/3/2021). Celine mengakui bahwa ia tak mau memikirkan itu.

Yang terpenting untuknya saat ini ialah fokus bekerja dan menyediakan waktu kepada anak-anaknya.
“Cuma pintar menjaga diri saja. Sekarang fokus kerja sama anak-anak juga,” ujar Celine. Disinggung Nikita Mirzani soal direct message yang masuk dalam media sosialnya, Celine mengaku tak mau menggubrisnya.

Ibu empat anak ini jarang melihat pesan yang masuk dalam Instagram. “(Direct message) Enggak pernah aku buka,” ucap Celine tertawa.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rumah Tangga Bermasalah, Celine Evangelista Akui Banyak Pria Mendekati ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/03/31/135807866/rumah-tangga-bermasalah-celine-evangelista-akui-banyak-pria-mendekati.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm