Rossa Terpikat Wajah Oriental Dion Wiyoko,Lalu Menggandengnya di di Video Klipnya Bareng Lee Donghae
Rossa Terpikat Wajah Oriental Dion Wiyoko,Lalu Menggandengnya di di Video Klipnya Bareng Lee Donghae ( TRIBUNNEWS.com/Arie Puji Waluyo)

Rossa Menggandeng Dion Wiyoko dan Lee Donghae di Video Klipnya

1 April 2021 15:43 WIB

SonoraBangka.ID - Rossa membuat geger masyarakat Indonesia, karena menggandeng personil Super Junior, Lee Donghae dalam video klip lagu 'The Heart You Hurt' atau 'Hati Yang Kau Sakiti' versi koreanya.

Tak hanya Lee Donghae, Rossa juga mengajak aktor Dion Wiyoko dalam video klip terbarunya itu.

Alasan Rossa menggaet Lee Donghae, karena mereka tergabung salam satu manajemen yang sama, yakni SM Entertaiment Indonesia dan Korea, serta mereka sudah berteman.

Mengenai alasan mengajak Dion Wiyoko, diakui wanita berusia 42 tahun itu, ia sangat senang dengan paras tampan dan bakat akting dari Dion.

"Aku suka banget wajah-wajah oriental jujur," kata Rossa dalam jumpa pers virtualnya, Rabu (31/3/2021).

Janda anak satu itu mengungkapkan ia sangat senang dengan kepiawaian akting Dion di film 'Susi Susanti', yang sudah tayang tahun lalu.

Karena ketertarikannya, Rossa mengajak Dion untuk menjadi model video klipnya, dengan jalan cerita ia, Dion, dan Lee Donghae terjebak didalam friendzone.

"Jadi ketika aku bikin video klip aku rasa aku harus menghadirkan aktor yang juga sekeles itu, sebagus itu aktingnya. Jadi aku pilih Dion Wiyoko," ujar Rossa.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Rossa Terpikat Wajah Oriental Dion Wiyoko,Lalu Menggandengnya di di Video Klipnya Bareng Lee Donghae, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/04/01/rossa-terpikat-wajah-oriental-dion-wiyokolalu-menggandengnya-di-di-video-klipnya-bareng-lee-donghae.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm