Tangkap layar jumpa pers Jameson Connect yang diadakan secara virtual, Rabu (31/3/2021).
Tangkap layar jumpa pers Jameson Connect yang diadakan secara virtual, Rabu (31/3/2021). ( TRIBUNNEWS.com/Bayu indra permana)

Jameson Connects Indonesia, Wadah untuk Band Baru untuk Berkarier Profesional

1 April 2021 16:00 WIB

SonoraBangka.ID - Label musik demajors Independent Music Industry (dIMI) menjalin kerjasama dengan Jameson Irish Whiskey, membuat Jameson Connects Indonesia.

Jameson Connects Indonesia dibentuk sebagai wadah para musisi terutama band-band baru untuk bisa unjuk gigi dan berkarya secara profesional.

Terbentuknya wadah tersebut juga sebagai upaya untuk regenerasi band di Indonesia..

Jameson Connects Indonesia menyiapkan beberapa bagian program, yakni Band Submission, Hearing & Review Session, Virtual Showcase, dan perilisan album kompilasi yang berisi materi rekaman dari band yang terpilih.

Nantinya ada tiga band terpilih untuk setelah melalui berbagai proses kurasi dari beberapa musisi ternama.

Tiga Band ini akan tergabung di dalam sebuah album kompilasi Jameson Connects Indonesia yang nantinya drilis bersama label musik demajors.

Tak hanya itu tiga band terpilih juga diberikan kesempatan untuk memproduksi rekaman sebuah lagu baru yang akan didanai oleh Jameson Connects Indonesia.

Untuk hearing dan review session akan melibatkan dua musisi ternaka yakni Iga Massardi (Barasuara) dan Gerald Gerald (Weird Genius).

Rangkaian kegiatan Jameson Connects Indonesia akan dimulai pada April hingga Agustus 2021.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Jameson Connects Indonesia, Wadah untuk Band Baru untuk Berkarier Profesional, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/03/31/jameson-connects-indonesia-wadah-untuk-band-baru-untuk-berkarier-profesional.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm