BTS
BTS ( KOMPAS.com/Vincentius Mario)

BTS Rilis MV Sinematik Lagu Film Out yang Diproduseri oleh Jungkook

2 April 2021 19:49 WIB

SonoraBangka.ID - BTS baru saja merilis video musik bertajuk "Film Out", Jumat (2/4/2021). Lagu ini digunakan untuk soundtrack film Jepang bertajuk SIGNAL: The Movie Cold Case Investigation Unit.

"Film Out" merupakan salah satu lagu dari album Jepang mereka bertajuk BTS, The Best, yang akan dirilis pada 16 Juni 2021.

Sementara itu, Jungkook menjadi salah satu produser dalam lagu ini dan bekerja sama dengan band J-Pop, Back Number, untuk penulisan lagu.

"Lagu baru 'Film Out' adalah lagu yang kami tulis bersama dengan Back Number dan kami tertarik pada melodi yang indah ketika kami pertama kali menerima demo dari Tuan Shimizu," kata BTS dalam siaran pers, dilansir dari Billboard, Jumat (2/4/2021).

RM dan kawan-kawan berhasil menyampaikan perasaan sedih mereka dalam alunan nada yang khas.

Sebagai informasi, film SIGNAL The Movie Cold Case Investigation Unit sendiri akan dirilis pada 2 April 2021.

Di sisi lain, album baru BTS, The Best nantinya berisi 22 lagu yang akan dibagi ke dalam dua bagian.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Diproduseri Jungkook, BTS Rilis MV Sinematik Lagu Film Out", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/04/02/113332366/diproduseri-jungkook-bts-rilis-mv-sinematik-lagu-film-out.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm