roup musik Bobby & The Opis baru saja merilis album terbaru bertajuk 'Terindah Hidup Kita'
roup musik Bobby & The Opis baru saja merilis album terbaru bertajuk 'Terindah Hidup Kita' ( TRIBUNNEWS.com/Bayu indra permana )

Tujuh Lagu Disiapkan Bobby & The Opis Dalam Album Terbaru Bertajuk 'Terindah Hidup Kita'

2 April 2021 21:54 WIB

SonoraBangka.ID - Grup musik Bobby & The Opis baru saja meluncurkan album terbaru mereka yang bertajuk Kisah Terindah Hidup Kita.

Ada tujuh buah lagu yang siap dinikimati dalam album tersebut dan seluruhnya diciptakan oleh Bobby Yocbahawie.

Bobby memang dikenal piawai dalam menciptakan lagu, tahun 2005 lalu lagunya yang berjudul 'Ku Benci Kau Dengan Cintaku' sukses menjadi hits di ajang Cipta Lagu Populer (Cilapop) hingga dibawakan oleh Tito

Bobby menciptakan sebuah lagu bertema nasional berjudul "Untuk Indonesia". Lagu dengan beat yang enerjik ini memiliki pesan kebangsaan yang kuat.

"Agar kita selalu ingat bahwa negeri kita sangat indah dan pantas kita perjuangkan sampai nafas terakhir, seperti itulah makna liriknya," kata Bobby kepada awak media, Jumat (2/4/2021).

Kemudian ada juga lagu dengan konsep musik 90'an. Seperti konsepnya lagu tersebut diberi judul 'Musik 90'an' dan diciptakan oleh Bobby.

Saat ditanya apa inspirasi waktu menciptakan lagu ini, Bobby menjawab lagu-lagu di era 90an sangatlah enal didengar dan cocok di telinganya.

"Saya suka sekali lagu-lagu Indonesia di tahun 90-an karena semua lagu pada saat itu terasa sangat enak didengar dan sangat menginspirasi," ungkap Boby.

Ada yang menarik saat pengarapan album ini, karena sebagian besar rekaman vokal justru dikerjakan di ruang meeting kantor pada saat jam istirahat.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Tujuh Lagu Disiapkan Bobby & The Opis Dalam Album Terbaru Bertajuk 'Terindah Hidup Kita', https://www.tribunnews.com/seleb/2021/04/02/tujuh-lagu-disiapkan-bobby-the-opis-dalam-album-terbaru-bertajuk-terindah-hidup-kita.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm