Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil menerima kunjungan dari Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (PPPA & KB) untuk pelaksanaan Kick Off pendataan keluarga tahun 2021.
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil menerima kunjungan dari Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (PPPA & KB) untuk pelaksanaan Kick Off pendataan keluarga tahun 2021. ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Walikota Molen Terima Kunjungan Dinas PPPA & KB Kota Pangkalpinang

3 April 2021 14:10 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil menerima kunjungan dari Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (PPPA & KB) untuk pelaksanaan Kick Off pendataan keluarga tahun 2021.

Kick Off pendataan keluarga 2021 ini dilaksanakan di rumah dinas Walikota Pangkalpinang, Kamis (01/04/2021).

"Alhahamdulillah hari ini kami sudah selesai menyampaikan data keluarga kami dengan sebenar-benarnya," ungkap Walikota yang akrab disapa Molen ini.

Dalam kesempatan itu, Molen juga mengatakan bahwa data keluarga yang disampaikan sangat penting sebagai dasar pemerintah dalam mengambil kebijakan-kebijakan kedepannya.

Sementara itu, Kepala Dinas PPPA & KB Kota Pangkalpinang Eti Fahriati menyampaikan bahwa pendataaan keluarga tahun 2021 dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia mulai hari ini hingga 31 Mei 2021.

"Memang yang pertama diambil datanya adalah pimpinan tertinggi suatu daerah baru setelah itu Forkopimda dan masyarakat," ucap Eti.

Eti berharap 218.000 penduduk kota Pangkalpinang bisa terdata semua selama dua bulan ini melalui kader kader yang disebar di tiap Kelurahan.

Keluarga yang selesai di data akan mendapat sticker yang menandakan bahwa keluarga tersebut sudah melaksanakan pendataan keluarga tahun 2021.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm