Trailer Space Jam 2
Trailer Space Jam 2 ( HAI Online)

Trailer Space Jam 2: LeBron James Pimpin Tim Basket Looney Tunes, Zendaya Jadi Lola Bunny

5 April 2021 12:23 WIB

BangkaSonoraID

Trailer 'Space Jam: A New Legacy' resmi diluncurkan kemarin (3 April 2021). Versi reboot dari film ikonik era 90an ini menampilkan pebasket NBA, LeBron James, sebagai tokoh utama sekaligus produser film ini.

Buat kalian yang familiar sama cerita 'Space Jam' pertama (rilis tahun 1997), di mana pebasket kenamaan era 90an Michael Jordan hadir sebagai tokoh utama, kini peran MJ tersebut tampak akan digantikan oleh LeBron James.

Masih dengan alur cerita yang mirip-mirip, dalam trailernya, bintang Los Angeles itu akan memimpin skuad basket yang berisikan para karakter Looney Tunes. Selain itu, James juga menjadi satu-satunya player manusia di dunia Bugs Bunny dkk..

Yang cukup bedain dari versi sebelumnya, 'Space Jam: A New Legacy' akan menghadirkan LeBron dalam versi animasi 2D dan 3D.

 Selain itu, diketahui juga bahwa kalo aktris rising star Zendaya (Spider-man: Homecoming, Malcolm & Marie) menjadi pengisi suara dari karakter ikonik Lola Bunny.

'Got you, Bron!' bunyi kalimat yang diucapkan Lola Bunny dalam trailer tersebut, yang kemudian diketahui kalo itu adalah suaranya Zendaya.

'Space Jam: A New Legacy' akan tayang perdana di bioskop dan di platform streaming HBO Max pada 16 Juli 2021. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm