Silahturahmi Paguyuban Sound Bangka Belitung (PSBB) Kabupaten Bangka
Silahturahmi Paguyuban Sound Bangka Belitung (PSBB) Kabupaten Bangka ( Diskominfotik Bangka/ A Mangatas)

Jalin Solidaritas, Paguyuban Sound Kabupaten Bangka Dikukuhkan

6 April 2021 10:03 WIB

SONORABANGKA.IDPandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini tentu memberikan dampak yang sangat dirasakan oleh masyarakat terutama di dunia hiburan dan musik.

Oleh karena itu, terbentuknya Paguyuban Sound Bangka Belitung (PSBB) Kabupaten Bangka ini diharapkan dapat menjadi wadah silaturahmi dan solidaritas antar vendor sound.

Kegiatan pengukuhan dan silaturahmi antar pengurus PSBB Kabupaten Bangka pun digelar yang berlangsung di Lapangan Bola Kelurahan Kenanga Sungailiat, Sabtu (3/4/2021) lalu.

Bahkan salah satu peserta rela datang dari Jakarta guna menghadiri kegiatan tersebut.

Ketua Pelaksana Kegiatan, Ediar menjelaskan kegiatan tersebut diikuti sebanyak 21 vendors dari Bangka Belitung.

Hal ini guna menunjukan solidaritas serta kekompakan antar vendors yang ada di Bangka Belitung.

"Jadi tidak ada lagi perang antar vendor atau sound, melainkan saling koordinasi dan edukasi guna mewujudkan sound yang profesional. Terlebih lagi selama masa pandemi ini sangat dirasakan dampak bagi rekan rekan sound," ujar Ediar.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Andi Hudirman menyampaikan dukungan atas segala kegiatan positif yang dilaksanakan di Kabupaten Bangka.

Terlebih lagi kegiatan seni yang dapat dijadikan daya tarik daerah kedepannya.

"Event event seperti ini mungkin kedepannya dapat rutin dilaksanakan. Sehingga selain menjadi hiburan bagi masyarakat sekitar bahkan dapat menjadi data tarik daerah terhadap masyarakat dari luar untuk berkunjung," tutup Andi.

SumberDiskominfotik Bangka
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm