Dinda Aulia, seorang pramugari, menjajal peruntungannya di blantika musik Indonesia. Ia merilis single "Ingin Dicintai" sebagai single debutnya
Dinda Aulia, seorang pramugari, menjajal peruntungannya di blantika musik Indonesia. Ia merilis single "Ingin Dicintai" sebagai single debutnya ( TRIBUNNEWS.com)

''Ingin Dicintai'' Jadi Single Debut Pramugari Cantik

7 April 2021 06:32 WIB

SonoraBangka.ID - Dinda Auliapramugari cantik ini, menjajal peruntungannya di blantikan musik Indonesia.

Ia merilis single berjudul "Ingin Dicintai" sebagai debutnya. Di single pertamanya, Dinda Aulia menggandeng Rico Ario sebagai music producer.

Rico sudah malang melintang di dunia musik Indonesia bersama Lobow, Element, The Fly, Daddy Days Out, dan lain-lain.

Lagu "Ingin Dicintai" Dinda Aulia menceritakan pengorbanan cintanya untuk seseorang di tengah banyak pandangan yang tidak menyukai hubungan cinta mereka.

Komposisi musik lagu "Ingin Dicintai" bernuansa akustik ditambah ornamen strings section yang semakin menambah kegalauan dan syahdunya lagu ini.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Pramugari Cantik Ini Terjun ke Blantika Musik Indonesia, ''Ingin Dicintai'' Jadi Single Debutnya, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/04/06/pramugari-cantik-ini-terjun-ke-blantika-musik-indonesia-ingin-dicintai-jadi-single-debutnya.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm