Aliya, anak almarhum penyanyi Arie Wibowo, merilis lagu Madu dan Racun yang beken di era 1980-an. Namun, dengan aransemen berbeda.
Aliya, anak almarhum penyanyi Arie Wibowo, merilis lagu Madu dan Racun yang beken di era 1980-an. Namun, dengan aransemen berbeda. ( TRIBUNNEWS.com)

Single Daur Ulang Aliya Dapat Respon Positif di Media Sosial "Madu dan Racun"

7 April 2021 07:56 WIB

SonoraBangka.ID - Aliya mendapatkan respon positif dari netizen setelah mendaur ulang lagu Madu dan Racun karya almarhum ayahnya, Arie Wibowo, yang beken di era 1980-an.

Video berdurasi satu menit yang diunggah di akun pribadi miliknya @aliyasw juga banyak diupload ulang akun-akun sosmed lain.

Sebagai pendatang baru, Aliya mengaku senang. Itu artinya kerja kerasnya diapresiasi banyak orang.

Melihat kesuksesan lagu Madu dan Racun saat dibawakan ayahnya, Aliya mengaku sedikit terbebani.

”Ada sedikit sih, agak deg-degan sebenernya apakah nanti lagu ini akan sesukses Madu dan Racun pada awalnya. Mudah-mudah semua berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan,” lanjutnya.

Hadirnya single perdana Madu dan Racun ini, menurut Aliya tidak luput dari peran serta Allah SWT dengan dibantu HP Music dan dukungan orang orang terdekat.

Ia pun berharap single ini bisa memacunya untuk terus berkarya.

”Dengan rilisnya single perdana aku, aku harap kedepanya aku bisa terus berkarya di belantika musik indonesia dan juga semoga karya-karya aku dicintai dan disukai oleh orang banyak,” terangnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Daur Ulang Lagu ''Madu dan Racun'', Single Anyar Aliya Dapat Respon Positif di Media Sosial, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/04/05/daur-ulang-lagu-madu-dan-racun-single-anyar-aliya-dapat-respon-positif-di-media-sosial.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm