Atta Halilintar dan Aurel buka kado
Atta Halilintar dan Aurel buka kado ( YouTube Atta Halilintar) )

Atta dan Aurel Kaget, Buka Kado dari Presiden Jokowi dan Iriana

8 April 2021 10:02 WIB

SONORABANGKA.ID - Setelah banyak bikin orang penasaran dengan apa isi kado dari Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), akhirnya pasangan pengantin baru Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya mengungkapnya.

Melalui vlog Atta Halilintar, Aurel dan Atta membuka isi kado dari Presiden Joko Widodo dan ibu Iriana Joko Widodo. Kado yang dibungkus dengan warna merah itu akhirnya dibuka Aurel. Tapi sebelum melihat isi kadonya, Atta dan Aurel membaca surat yang ada di dalam kotak.

"Kita lihat suratnya dulu, 'selamat menempuh hidup baru, dari bapak Joko Widodo, Presiden Republik Indonesia bersama Ibu Hj Iriana Joko Widodo,'" ucap Aurel, dikutip Kamis (8/4/2021).


"Terima kasih ibu bapak," kata Atta. Keduanya langsung membuka kado yang di dalamnya ternyata berisi kain batik. Sama-sama terkejut, Aurel langsung mengatakan kain tersebut bisa dipakai kembaran.

"Sayang ini bisa dibuat couple loh, ini batik asli lagi," ucap Aurel sambil melihat kain batik tersebut. "Oh bisa bikin kemeja, aku bikin baju juga," katanya. 

Sementara Atta yang bingung apakah kain itu bisa hanya dipakai begitu saja, lantas dijelaskan Aurel kalau kain itu bahan baju yang bisa dibentuk apa saja. "Ini baju apa sarung gitu sih sayang?" tanya Atta. "Ini buat bahan, bahan baju sayang," jawab Aurel.


Pernikahan Atta dan Aurel sebelumnya sempat menyita perhatian dengan hadirnya Presiden RI Jokowi, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo. 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Buka Kado dari Jokowi dan Iriana, Atta dan Aurel Terkejut", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/04/08/082225066/buka-kado-dari-jokowi-dan-iriana-atta-dan-aurel-terkejut.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm