Ardhito Pramono Geram, Lagunya Dipakai Variety Show Korea Tanpa Izin
Ardhito Pramono Geram, Lagunya Dipakai Variety Show Korea Tanpa Izin ( TRIBUNNEWS.com/Fauzi Alamsyah)

Lagunya Dipakai Variety Show Korea Tanpa Izin, Ardhito Pramono Geram

8 April 2021 15:35 WIB

SonoraBangka.ID - Musisi Indonesia, Ardhito Pramono mengungkapkan jika lagunya sering dipakai di acara yang tayang di Korea Selatan.

Namun, menurut Ardhito, penggunaan karyanya tersebut dilakukan tanpa izin dari pihak dirinya.

Fakta ini diketahui Ardhito Pramono setelah mendapat banyak laporan dari warganet soal penggunaan lagu tersebut.

Sempat bingung, pelantun Bitterlove ini tak paham kenapa bisa terjadi. Curhatan hatinya pun ia ceritakan melalui Instagram cerita miliknya.

Hal ini pun telah dikonfirmasikan Ardhito Pramono kepada pihak publisher.

Awalnya, penyanyi 25 tahun ini merasa senang lagunya diperdengarkan ke orang lain selain di Indonesia. Namun karena makin banyaknya lagu yang digunakan tanpa izin, ia pun merasa geram.

Sang musisi, juga menegaskan bukan hanya satu yang digunakan. Beberapa lainnya juga diketahui diputar di variety show berbeda.

"Banyak banget variety show bersama dedek bayi yang pakai (lagu) Say Hello, Superstar, 925, semuanya sih," jelasnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Ardhito Pramono Geram, Lagunya Dipakai Variety Show Korea Tanpa Izin, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/04/08/ardhito-pramono-geram-lagunya-dipakai-variety-show-korea-tanpa-izin.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm