Rizki D'Academy menikah dengan pujaan hatinya, Jumat (17/7/2020).
Rizki D'Academy menikah dengan pujaan hatinya, Jumat (17/7/2020). ( IST)

Rizki D'Academy Membantah Pertengkaran dengan Nadya Mustika Rekayasa

9 April 2021 10:38 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi dangdut Rizki D'Academy membantah tudingan pertengkaran dengan Nadya Mustika rekayasa. Hal itu disampaikan Rizki dalam tayangan Capcus Trans 7 bersama Iis Dahlia.

Iis Dahlia menanyakan kepada Rizki D'Academy apakah benar isu soal pertengkaran rekayasa itu demi meningkatkan popularitas Nadya Mustika.

"Katanya pernikahan kamu sampai dibilang bertengkar itu gimmick supaya Nadya terkenal, benar enggak?" tanya Iis Dahlia seperti dikutip Kompas.com, Kamis (8/4/2021).


Rizki D'Academy lalu membatah soal kabar tersebut. Tetapi, Rizki D'Academy tak menjelaskan secara detail tentang alasannya.

"Enggak sih kalau itu, Mah," jawab Rizki. Sebelumnya, Iis Dahlia memergoki Rizki D'Academy tak memajang foto pernikahannya dengan Nadya Mustika.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rizki D'Academy Bantah Pertengkaran dengan Nadya Mustika Rekayasa", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/04/08/202729766/rizki-dacademy-bantah-pertengkaran-dengan-nadya-mustika-rekayasa.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm