Sekda Pangkalpinang, Radmida Dawam berziarah ke Makam Pahlawan Pawitralaya, Jumat (9/4/2021).
Sekda Pangkalpinang, Radmida Dawam berziarah ke Makam Pahlawan Pawitralaya, Jumat (9/4/2021). ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Jelang Bulan Ramadhan, Sekda Pangkalpinang Berziarah ke Makam Ayahanda

9 April 2021 16:11 WIB

SONORABANGKA.ID - Bulan Puasa Ramadhan tinggal menghitung hari. Berbagai tradisi dilakukan oleh umat Islam menjelang bulan suci Ramadhan, salah satunya adalah ziarah kubur.

Ziarah kubur bukan hanya dilakukan menjelang bulan puasa Ramadhan, melainkan juga dilakukan oleh umat Islam pada saat menjelang Hari Raya Idul fitri.

Seperti yang dilakukan oleh Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam yang melakukan ziarah ke Makam Pahlawan Pawitralaya, pada Jumat (09/04/21).

"Hari ini saya melakukan ziarah kubur mengunjungi makam ayahanda tercinta alm Kol H Dawam," ungkap Radmida.

Sekda Pangkalpinang, Radmida Dawam berziarah ke Makam Ayahandanya di Makam Pahlawan Pawitralaya, Jumat (9/4/2021).

Ia mengatakan, kunjungan ke makam pahlawan Pawitralaya ini kata Sekda dalam rangka menghadapi bulan suci ramadhan 1442 H.

"Ayahanda seorang pejuang veteran dan juga seorang TNI AD," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm