BTS memenangkan Song of The Year lewat lagu Dynamite pada acara 18th Korean Music Awards pada Minggu 28 Februari 20
BTS memenangkan Song of The Year lewat lagu Dynamite pada acara 18th Korean Music Awards pada Minggu 28 Februari 20 ( TRIBUNNEWS.com/Fauzi Alamsyah)

Reaksi BTS Saat Masuk Nominasi iHeartRadio Music Awards 2021

9 April 2021 20:36 WIB

SonoraBangka.ID - BTS kembali masuk nominasi pada acara iHeartRadio Music Awards 2021.

Ini bukan kali pertama untuk mereka. BTS tercatat masuk nominasi dari tahun 2018 hingga 2020 lalu dan mereka telah memenangkan setiap penghargaan iHeartRadio yang mereka nominasikan.

Pada tahun 2018, BTS membawa pulang "Best Boy Band" dan "Best Fan Army". Di tahun 2019 dan 2020, mereka sekali lagi memenangkan "Best Fan Army". Pada tahun 2020, BTS juga memenangkan "Video Musik Terbaik" untuk MV "Boy With Luv".

Dikutip Koreaboo, mereka dinominasikan untuk empat penghargaan yakni " Best Duo/Group of the Year", " Best Fan Army" dan " Best Music Video" serta " Favourite Music Video Choreography" untuk MV "Dynamite".

Setelah mengumumkan nominasi tahun ini, iHeartRadio membagikan video reaksi BTS terhadap berita tersebut.

Di dalamnya, RM membacakan dengan lantang surat dari iHeartRadio tentang nominasi mereka. Meskipun para anggota sangat antusias dengan semua nominasi mereka, mereka tampak sangat senang dengan "Best Fan Army", kategori ARMY tersebut telah berhasil diraih selama tiga tahun berturut-turut.

Tiga dari penghargaan BTS dipilih oleh penggemar, jadi pastikan untuk memilih, ARMY. Penghargaan Musik iHeartRadio akan disiarkan langsung dari The Dolby Theatre di Los Angeles pada tanggal 27 Mei 2021.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Reaksi BTS Saat Masuk Nominasi iHeartRadio Music Awards 2021, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/04/09/reaksi-bts-saat-masuk-nominasi-iheartradio-music-awards-2021.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm