Lesti Kejora membeberkan masa lalunya yang pahit. Sang ayah sempat khawatir karena Lesti disawer oleh penonton.
Lesti Kejora membeberkan masa lalunya yang pahit. Sang ayah sempat khawatir karena Lesti disawer oleh penonton. ( TRIBUNNEWS.com)

Masa Lalu Pahit Lesti Kejora, Pernah Disawer Penonton hingga Buat sang Ayah Khawatir

9 April 2021 21:06 WIB

SonoraBangka.ID - Pedangdut Lesti Kejora menceritakan masa lalunya sebelum sesukses saat ini.

Dalam kanal YouTube Sule Channel, Lesti membeberkan ia memiliki masa lalu pahit. Bahkan, kehidupan pahit tersebut sudah ia rasakan sejak SD hingga SMP.

Membahas tentang masa lalunya, Lesti Kejora menahan tangis saat menyinggung keluarga.

Dengan air mata yang berlinang, Lesti Kejora menceritakan perjuangannya dulu yang ia lalui dengan berat bersama sang ayah.

Diketahui, Lesti Kejora pertama kali dikenal masyarakat saat mengikuti ajang pencarian bakat musik dangdut tahun 2014 di usia 14 tahun. Namanya kian meroket saat memenangkan ajang tersebut.

Kekasih Rizky Billar itu lantas mendapat kontrak eksklusif dengan label rekaman Trinity Optima Production dan management Stream Entertainment.

Ia kemudian merilis single berjudul Kejora pada tahun 2014. Sejak itu lah, namanya dikenal dengan sebutan Lesti Kejora dari nama asli Lestiani.

Sebelum namanya membuming seperti sekarang, Lesti Kejora pernah melalui masa-masa pahit.

Ia pun menceritakan sejak awal mula belajar bernyanyi di rumah hingga keliling kampung sebagai penyanyi organ tunggal.

Lesti mengungkapkan, ia sudah belajar menyanyi sejak kecil bersama ayahnya di rumah menggunakan kaset VCD.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm