Personel Twenty One Pilots, Josh Dun (kiri) dan Tyler Joseph (kanan)
Personel Twenty One Pilots, Josh Dun (kiri) dan Tyler Joseph (kanan) ( KOMPAS.com/Melvina Tionardus)

Twenty One Pilots Kembali Berkarya Lewat Album Scaled And Icy

9 April 2021 21:36 WIB

SonoraBangka.ID - Duo Twenty One Pilots mengumumkan album terbaru mereka, Scaled And Icy, akan dirilis tanggal 21 Mei 2021 lewat label Fueled by Ramen.

Hari ini, Jumat (9/4/2021) duo ini meluncurkan singel pertama untuk album tersebut, “Shy Away”, yang sudah tersedia di berbagai layanan streaming. Peluncuran singel juga disertakan dengan video musik yang disutradarai Miles & AJ.

Scaled And Icy adalah album pertama Twenty One Pilots setelah terakhir kali merilis album Trench yang tersertifikasi RIAA platinum, tiga tahun lalu.

Twenty One Pilots juga mengumumkan event streaming pertama mereka, Twenty One Pilots - Livestream Experience, yang dijadwalkan berlangsung pada Jumat, 21 Mei, pukul 08.00 ET atau 22 Mei pukul 07.00 WIB.

Momen ini dijanjikan menjadi penampilan tak terlupakan dengan setlist katalog yang juga menandakan live perdana lagu-lagu terbaru dari album Scaled And Icy.

Duo tersebut juga meluncurkan pengalaman virtual pre-show spesial untuk penggemar merasakan langsung sensasi menuju tanggal live resminya.

Acara livestream ini disponsori Chipotle dan Hot Topic, sementara pengalaman imersif dan interaktif pada event ini diproduksi lili STUDIOS, serta didukung platform livestream Maestro.

Album Scaled and Icy ditulis serta diproduksi Tyler Joseph bersama Josh Dun selama masa karantina tahun lalu.

Scaled And Icy adalah produk sesi virtual jarak jauh dengan bagaimana mereka memproses kerutinan dan berbagai bentuk perasaan selama tahun 2020. Ada kegelisahan, kesendirian, kebosanan, dan kesangsian.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Twenty One Pilots Kembali Berkarya Lewat Album Scaled And Icy", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/04/09/192315366/twenty-one-pilots-kembali-berkarya-lewat-album-scaled-and-icy.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm