Penyanyi Baskara Putra atau lebih dikenal dengan nama Hindia
Penyanyi Baskara Putra atau lebih dikenal dengan nama Hindia ( KOMPAS.com/Firda Janati)

Baskara Putra Ingin Kolaborasi, Mungkin dengan Musisi Dangdut

11 April 2021 15:23 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi Baskara Putra, yang juga dikenal dengan nama Hindia, mengungkapkan keinginan kolaborasi dengan musisi lain.

Awalnya, penyanyi solo ini mengaku ingin kolaborasi itu dilakukan dengan .Feast. Diketahui, Baskara selain sebagai solois, dia juga merupakan vokalis grup musik. Feast yang dibentuk pada 2012.

"Gue cita-citanya mau bikin album sama mereka semua sih," Baskara berkelakar, dalam acara Mola Chill Fridays, Jumat (9/4/2021).

Baskara mengaku ingin berkolaborasi dengan musisi yang beda dari genre musik yang biasa ia bawakan.

"Kalau gue mungkin sama yang jauh-jauh dari lingkungan kita ya, yang enggak kebayang gitu, mungkin dengan musisi dangdut," ujar Baskara.

Dalam kesempatan yang sama, Baskara menjawab pertanyaan soal target membuat lagu yang sesuai di zaman sekarang.

Penyanyi berusia 27 tahun ini mengaku tak pernah menargetkan ketika membuat karya.

"Gue enggak pernah ada pretensi, eh bikin lagu yang kayak gini yuk, bikin lagu yang warna kayak gimana. Kami selalu bikin lagu yang pengin dibikin saja gitu," ucapnya.

Menurut Baskara, penikmat karyanya dapat menilai sendiri dengan sudut pandang masing-masing.

Penyanyi bernama asli Daniel Baskara Putra ini membawakan lagu-lagu dari album Menari dengan Bayangan dan A Brief Tale of Long Search di acara tersebut.

 


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ingin Kolaborasi, Baskara Putra: Mungkin dengan Musisi Dangdut", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/04/10/130220366/ingin-kolaborasi-baskara-putra-mungkin-dengan-musisi-dangdut.

SumberKOMPAS.com
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm