Penyanyi Rizky Febian merilis singel bertajuk Seperti Kisah.
Penyanyi Rizky Febian merilis singel bertajuk Seperti Kisah. ( (DOK. RFAS MUSIC) )

Rizky Febian Tak Gunakan Popularitas Ayah untuk Dongkrak Kariernya

14 April 2021 15:13 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Rizky Febian Sejak berusia 15 tahun, mulai mengikuti casting untuk bisa berkarier di dunia hiburan. Uniknya, dia tak pernah ingin menggunakan popularitas sang ayah, Sule, untuk mendongkrak kariernya.

Padahal pada saat itu Sule sudah dikenal sebagai salah satu pelawak atau komedian papan atas Indonesia.


Penyanyi yang akrab disapa Iky ini mengungkapkan tak ingin jalan hidupnya berjalan mudah karena bantuan sang ayah. "Aku enggak mau kalau perjalanan hidup aku, karena aku yang menjalani, semudah itu," ujar Iky seperti dikutip Kompas.com dari video Puella, Rabu (14/4/2021).

Rizky Febian tak memungkiri Sule sering menawarinya untuk masuk ke berbagai label rekaman demi mengejar impian menjadi seorang penyanyi.


Namun lagi-lagi, Iky lebih memilih mencari jalan sendiri daripada mengikuti tawaran dari sang ayah.

Saat namanya sudah dikenal sebagai seorang penyanyi, Iky bangga karena prosesnya dijalani tanpa turut campur sang ayah.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rizky Febian Tak Ingin Gunakan Popularitas Ayah untuk Dongkrak Kariernya", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/04/14/144813166/rizky-febian-tak-ingin-gunakan-popularitas-ayah-untuk-dongkrak-kariernya.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm