Pasangan artis Ammar Zoni dan Irish Bella
Pasangan artis Ammar Zoni dan Irish Bella ( (Instagram/Irish Bella) )

Ketika Air Rumi Akbar Anak Ammar Zoni dan Irish Bella Merajuk

15 April 2021 06:17 WIB

SONORABANGKA.ID - Pasangan selebritis Ammar Zoni dan Irish Bella menceritakan perkembangan anaknya, Air Rumi Akbar, yang memasuki usia 7 bulan.

Irish Bella mengatakan bahwa anaknya sudah menunjukkan ekspresi seperti merajuk. "Sudah mau 7 bulan, sudah Empasi, sudah numbuh gigi.

Terus makin bawel, sudah pintar ngambek, pintar marah-marah,” ucap Irish Bella dikutip Kompas.com dalam YouTube Cumicumi, Rabu (14/4/2021).


Selain itu, Bella juga mengungkapkan perkembangan lain dari sang anak. “Mungkin sekarang dia semakin banyak mengerti begitu ya. Jadi kayak yang tadinya cuma bisa tidur, rasa lapar, tapi dia udah rasa capek, kesal, itu mulai berekspresi,” ujar Irish Bella.

Walaupun begitu, Bella menyebut hal tersebut menjadi tantangan tersendiri baginya dan Ammar sebagai orangtua.


Challenge buat orangtuanya ya harus sabar. Kayak sudah bisa akting batuk, batuk pura-pura gitu,” ujarnya tersenyum. Saat ini, Bella dan Ammar Zoni sepakat untuk mengajarkan sang anak berenang.

“Kemarin baru perkenalan berenang, tapi kita panggil guru les, Air akan berenang,” tambah Irish.


“Kita mau memperkenalkan dia banyak hal yang harus dipelajari masih kecil. Supaya dia berani percaya diri,” ucap Irish Bella lagi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ketika Anak Ammar Zoni dan Irish Bella Merajuk", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/04/14/212935366/ketika-anak-ammar-zoni-dan-irish-bella-merajuk.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm