Kabar gembira untuk para penggemar serial drama Korea 'Hospital Playlist'.
Kabar gembira untuk para penggemar serial drama Korea 'Hospital Playlist'. ( GRID.ID)

Pengagum Geng Dokter Lee Ik Joon Cs Merapat! 'Hospital Playlist 2' Siap Tayang Juni Mendatang

16 April 2021 11:01 WIB

 

BangkaSonora.ID - 

Kabar gembira untuk para penggemar serial drama Korea 'Hospital Playlist'.

Sebelumnya, drama yang berkisah tentang persahabat 5 dokter dan kehidupan orang-orang di rumah sakit ini telah sukses mencuri perhatian penonton.

Menyusul kesuksesan musim pertama yang tayang pada 2020, akhirnya tvN merilis jadwal tayang 'Hospital Playlist 2'.

Dikutip dari Allkpop.com, pada Januari lalu, para pemain dan kru diketahui telah bertemu untuk pembacaan naskah 'Hospital Playlist' musim kedua.

Kelima pemeran utama, yakni Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, dan Jeon Mi Do pun terlihat hadir dalam sesi pembacaan naskah.  

Bak ingin menggoda para penonton, cuplikan reuni para pemeran drama tersebut baru-baru ini telah diunggah di YouTube pada Kamis (15/4/2021).

Dalam video dibalik layar tersebut menampilkan momen reuni para aktor dan artis pemeran 'Hospital Playlist'.

Mereka terlihat saling menyapa dengan pelukan hangat sebagai ungkapan kegembiraan setelah bertemu lagi pasca syuting 'Hospital Playlist' musim pertama.

Selain kelima pemeran utama, sesi pembacaan naskah juga dihadiri aktor pendukung seperti Kim Hae Sook, Jung Moon Sung, Shin Hyun Bin, Kwak Sun Young, Ahn Eun Jin, Moon Tae Yoo, Choi Young Joon, dan Ha Yoon Kyung.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm