Concrete Utopia
Concrete Utopia ( KOMPAS.com/Rintan Puspita Sari)

Concrete Utopia, Film Terbaru Park Seo Joon, Lee Byung Hun dan Park Bo Young

16 April 2021 21:33 WIB

SonoraBangka.ID - Satu lagi film Korea berjudul Concrete Utopia sedang diproduksi. Film yang dibintangi Lee Byung Hun, Park Seo Joon dan Park Bo Young ini disebut sudah mulai melakukan pengambilan gambar.

Disutradarai oleh Uhm Tae Hwa, Concrete Utopia menceritakan tentang penghuni komplek apartemen biasa, setelah Seoul menderita gempa bumi yang dahsyat.

Ketika sebagian besar kota telah lenyap oleh fenomena alam yang mengerikan, 'Apartemen Hwang Goong' entah bagaimana berhasil tetap utuh.

Lee Byung Hun berperan sebagai pria yang memutuskan untuk memimpin peran bertanggung jawab atas kekacauan, bernama Young Tak.

Menggunakan kecerdikan dan keterampilan membuat keputusan, karyawan Young Tak membantu sesama tetangganya untuk melindungi penduduk.

Park Seo Joon bergabung dengan Lee Byung Hun sebagai pegawai negeri yang berbudi luhur, Min Sung.

Sedangkan aktris Park Bo Young berperan sebagai istri dan perawat Min Sung, Myung Hwa.

Sampai saat ini belum diketahui kapan film ini akan mulai tayang.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Concrete Utopia, Film Terbaru Park Seo Joon, Lee Byung Hun dan Park Bo Young", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/04/16/131743566/concrete-utopia-film-terbaru-park-seo-joon-lee-byung-hun-dan-park-bo-young.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm