Kapolsek Lubukbesar, Ipda Hafiz Febrandani bersama Personil Polsek Lubukbesar saat membagikan Paket sembako ke warga, Jumat (16/4/2021)
Kapolsek Lubukbesar, Ipda Hafiz Febrandani bersama Personil Polsek Lubukbesar saat membagikan Paket sembako ke warga, Jumat (16/4/2021) ( Ist/Polsek Lubuk Besar)

Gelar Sambang Barokah, Polsek Lubuk Besar Bagikan Takjil, Beras dan Masker

17 April 2021 07:52 WIB

SONORABANGKA.ID - Polsek Lubuk besar melaksanakan program kegiatan Sambang Barokah di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini.

Kapolsek Lubukbesar, Ipda Hafiz Febrandani menuturkan, program Sambang Barokah merupakan terobosan pertama yang digelar Polsek Lubuk Besar di tahun 2021.

Kegiatan Sambang Barokah ini dilakukan dengan membagikan sejumlah bingkisan kepada warga yang membutuhkan menjelang berbuka puasa.

"Hari ini yang kami bagikan ada 100 paket terdiri dari beras, takjil dan masker," ungkap Hafiz, Jumat (16/4/2021).

 

Pada kesempatan ini, ia mengatakan sasaran penerima, yakni warga kurang mampu, kaum duafa dan anak yatim piatu. 

"Desa pertama kali kita jalankan program tersebut di Batu Beriga. Sasaran selanjutnya warga Desa Lubuk Pabrik, Lubuk Besar, Lubuk Lingkuk, Perlang, Trubus, Kulur ilir, Kulur dan belimbing," kata Hafiz, Jumat (16/4/2021).

Ia berharap, di bulan Ramadhan 1442 H, Polsek Lubukbesar dapat membantu masayarakat, khsusnya warga yang membutuhkan.

Selain itu, ia pihaknya juga gencar mensosialisasikan Protokoler Kesehatan (Prokes) penanggulangan Covid-19 serta terus mengimbau warga untuk tetap menggunakan masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak hingga menghindari keramaian. 

"Sembari beribadah, jangan lupa tetap terapkan prokes dan mari kita putus mata rantai penyebaran Covid-19," pesan Hafiz.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Polsek Lubukbesar Gelar Sambang Barokah, Bagikan 100 Paket Takjil, Beras, dan Masker Kepada Warga

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm