Sumber foto: Instagram Rimar1111
Sumber foto: Instagram Rimar1111 ( Rimar)

Rimar : Enggak Sangka Bisa Lanjut, Masuk Grand Final Indonesian Idol

18 April 2021 20:52 WIB

SONORABANGKA.ID - Kontestan Mark dan Rimar tak lama lagi bakal dipertemukan di babak Grand Final Indonesian Idol Special Seasons, Senin (19/4/2021). Tidak pernah terpikirkan dalam benak Rimar bisa sampai ke titik seperti ini.

Rimar berjanji, dia tidak akan menyia–nyiakan kesempatan emas ini agar bisa berkarier lebih baik lagi di industri musik Indonesia.


"Alhamdulillah aku seneng banget dan enggak sangka bisa lanjut ke babak Grand Final. Yang jelas, nanti aku akan mempersiapkan diri dan terus konsisten dengan berlatih dan berlatih," ujar Rimar seperti dikutip Kompas.com dalam keterangan resmi, Minggu (18/4/2021).

Rimar mengatakan bagaimana dia mempersiapkan penampilannya agar bisa maksimal di depan para juri, seperti Ari Lasso, Rossa, Maia Estianty, Judika, dan Anang Hermansyah. "Aku selalu melihat penampilan aku sendiri di babak sebelumnya untuk mengetahui di mana kekurangannya.

Bagi Aku yang penting adalah konsisten, enggak monoton, agar masyarakat bisa melihat sesuatu yang baru,"kata Rimar.
Hal yang sama juga disampaikan oleh Mark. Dia pun juga tidak menyangka bisa masuk ke babak Grand Final Indonesian Idol Special Seasons.

Baginya ini adalah peperangan terakhir. Oleh karena itu, Mark mengungkapkan tidak akan mengecewakan penampilannya nanti.

Tidak lupa, Mark mengucap syukur karena sudah diberikan semangat serta dukungan bisa masuk ke babak Grand Final Indonesian Idol.
"Semoga aku tidak menyia-nyiakan kesempatan ini, semoga aku bisa serius minggu depan bisa maksimal menghibur semua yang menyaksikan,” ujar Mark.

Pada babak Grand Final Indonesian Idol Special Seasons nanti, bakal dimeriahkan dengan penampilan Afgan, Slank, dan juga Marion Jola.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Masuk Grand Final Indonesian Idol, Rimar: Aku Enggak Sangka Bisa Lanjut", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/04/18/145055866/masuk-grand-final-indonesian-idol-rimar-aku-enggak-sangka-bisa-lanjut.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm