Boyband BTS. McDonald's Bakal Luncurkan Paket Kombo The BTS Meal di Indonesia Juni 2021 Mendatang
Boyband BTS. McDonald's Bakal Luncurkan Paket Kombo The BTS Meal di Indonesia Juni 2021 Mendatang ( TRIBUNNEWS.com/Fauzi Alamsyah)

Juni 2021 Mendatang McDonald's Bakal Luncurkan Paket Kombo The BTS Meal di Indonesia

20 April 2021 13:28 WIB

SonoraBangka.ID - McDonald's menggaet grup band papan atas Korea Selatan BTS (Bangtan Boys) untuk meluncurkan paket combo terbaru mereka.

Dalam pengumuman pada Senin (19/4/2021), McDonald's mengungkapkan peluncuran "BTS Meal" pada bulan Mei 2021 mendatang ke 50 negara di dunia termasuk Indonesia.

Kolaborasi ini bertujuan untuk mendekatkan para penggemarnya kepada boy band kesayangan mereka yaitu BTS yang beranggotakan 7 personel ini.

"Kami bersemangat untuk membawa pelanggan lebih dekat dengan band kesayangan mereka dengan cara yang hanya bisa dilakukan McDonald's melalui makanan lezat kami, saat kami memperkenalkan pesanan spesial BTS pada menu kami bulan depan," ungkap Kepala Pemasaran McDonald's AS, Morgan Flatley, dikutip Tribunnews dari USA Today, Selasa (20/4/2021).

Adapun paket combo hasil kolaborasi dengan BTS ini akan terdiri dari 10 potong Chicken McNugget, french fries ukuran medium, coke ukuran medium, dan saus celup khusus Sweet Chili dan Cajun yang terinspirasi dari saus celup sungguhan yang tersedia di McDonald's cabang Korea Selatan.

BTS memiliki kenangan indah dengan McDonald's," ungkap seorang perwakilan Big Hit Music dalam pernyataan resmi atas nama grup.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul McDonald's Bakal Luncurkan Paket Kombo The BTS Meal di Indonesia Juni 2021 Mendatang, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/04/20/mcdonalds-bakal-luncurkan-paket-kombo-the-bts-meal-di-indonesia-juni-2021-mendatang.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm